Jasa desain interior


Mau desain interior ? sudah menemukan jasa yang tepat untuk mengerjakan pekerjaan tersebut ? jika belum, berikut ini ada beberapa pekerjaan desain interior yang sering dikerjakan :
Interior Rumah
Rumah memerlukan beberapa desain interior untuk mempercantik ruangan , beberapa request untuk desain interior rumah adalah pada bagian : Kitchen Set, Ruang Tidur, Ruang Keluarga, Ruang Tamu.
Interior Kantor
Kantor jaman sekarang selalu mendapatkan sentuhan desain interior yang khusus, apalagi desain interior harus merefleksikan dari perusahaan tersebut yang memiliki ciri khas dan model yang unik , akselerasi desain interior kantor harus berhubungan dengan kultur perusahaan dan brand imagenya.
Interior Kitchen Set
Interior kitchen set adalah jenis pekerjaan yang paling banyak di request oleh para klien terutama untuk kitchen set tempat tinggal , hotel , apartemen.
Interior Pertokoan
Pertokoan di era modern harus mendapatkan sentuhan interior yang menarik dan fresh, seiring dengan perkembangan industri desain interior itu sendiri akan memberikan nilai tambah bagi komplek pertokoan tersebut.
Interior Salon
Interior untuk salon atau tempat usaha biasanya disesuaikan dengan tema usaha tersebut berbentuk bisnis tunggal , franchise ataupun bisnis lainnya.
Interior Showroom
Interior showroom mobil , motor ataupun produk otomotik harus memberikan kesan unik dan disesuaikan dengan merek / brand yang dibawa.
Interior Hotel
Interior hotel biasanya memiliki ciri khas yang unik dan sama pada masing – masing tema , apalagi jika hotel tersebut bertaraf internasional dan sesuai kelas / status bintang * hotel tersebut.
Interior Apartemen
Interior apartemen bisa disesuaikan dengan karakter penghuninya atau bisa juga di desain secara simple agar apartemen tersebut mendapatkan kesan menarik , memiliki nilai tambah atau nilai jual manakala akan disewakan / dikontrakkan.
Interior Cafe
Interior cafa yang cukup menarik adalah interior yang mengusung tema cafe tersebut diperuntukkan untuk segmen pasar tertentu , sehingga kesan unik dan beda begitu menonjol.
Interior Restoran
Interior restoran yang ada dewasa ini cukup beraneka ragam , kamipun juga sangat tertantang untuk mendesain interior sebuah restoran dengan teman tertentu.
Interior Rumah Sakit
Interior rumah sakit sebenarnya cukup simple dan permainan material bangunan yang dipakai juga bisa bervariasi dan dapat didesain begitu menarik.
Interior Klinik
Interior klinik biasanya simple, fresh, bersih dan ergonomis seiring dari alur bisnis di bidang kesehatan yang mencerminkan higienis dan bebas kuman.
Interior Resort Villa
Interior resort villa sangat unik dan kebutuhan akan interior yang tampil unik dan spesifik seperti ini dibutuhkan ide , kreatifitas yang cukup rumit namun hasilnya harus menarik.
Interior Real Estate
Interior real estate terutama untuk perumahan cluster biasanya memiliki ciri khas yang sama di dalam perumahaan tersebut , namun dibedakan pada tema cluster yang di usung.
nah, apakah anda sudah menemukan jasa interior disekitar anda ? atau anda masih mencari – cari sampai saat ini , boleh kiranya menghubungi indorenov untuk konsultasi tentang interior desain
Selamat membangun..